Apakah Blog Bisa Menghasilkan Uang ? Berikut Penjelasanya

Apakah Blog Bisa Menghasilkan Uang - Pertanyaan ini kadang muncul pada banyak orang yang baru mengenal Blog atau baru mendengar istiliah blogging, bagi orang yang belum mengenal blog secara mendalam atau hanya sekedar tau saja mungkin mereka tidak akan percaya kalau blog bisa menghasilkan banyak uang mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah setiap bulanya.

Apakah Blog Bisa Menghasilkan Uang

Namun ada juga yang orang yang dengan sengaja menekuni dunia blogging ini hanya untuk mencari keuntungan materi atau uang karen sebelumnya mereka sudah tau bahwa blog bisa menghasilkan uang.

Ada banyak tujuan dan niat orang masuk dunia blogging ini, ada yang murni karena ingin berbagi pengetahuan dan informasi dan ada juga hanya fokus untuk mencari uang dan masih banyak lagi niat dan tujuan seseorang membuat blog ini.

Dan saya  sendiri dulu ketika pertama kali mengenal dunia blogging ini dan membuat blog niat saya hanya  untuk berbagi ilmu pengetahuan yang saya miliki walaupun tidak banyak dan beberapa tahun setelah itu saya baru tahu dan paham jika ternyata blog juga bisa menjadi sumber penghasilan, Dan setelah saya tau bahwa Blog bisa menghasilkan uang Akhirnya saya pun membuat blog lagi dengan niat agar bisa sama seperti mereka yang sudah sukses dengan blog miliknya.

Untuk dapat menghasilkan uang dari blog tidaklah mudah dan cepat jalan yang harus ditempuhnya, ada banyak Syarat yang harus dilalui agar blog kita menjadi salah satu pundi-pundi sumber rezeki salah satu dari syaratnya adalah Blog Haruslah memiliki visitor yang tinggi, Memahami Teknik SEO, Riset Keyword dan masih banyak lagi.

Ada banyak beragam Platform Blogging keren dan populer yang bisa digunakan untuk membuat blog, ada yang gratisan dan juga ada pula yang berbayar dan salah satu Platform Blogging Gratisan yang paling banyak digunakan adalah Platform blogging milik Google itu sendiri yaitu Blogspot, Selain karena mudah digunakan khususya bagi para pemula serta banyak pilihan yang bisa digunakan, saya sendiri lebih nyaman menggunakan Blogspot.

Bagi para Blogger yang sudah bertahun tahun menggeluti dunia bloging ini pasti sudah tidak asing lagi dengan para Mastah Blogger yang sudah sukses dan bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan juta  perbulanya seperti contoh Mas Dian Umbara, Mas Sugeng, Mas Timon dan masih banyak lagi, Para Mastah Blogger seperi mereka biasanya dengan suka rela membagi tips dan trik agar sukses dalam dunia blogging baik melalui blognya maupun melalui media sosialnya.

Ada Banyak Cara dan Jalan Untuk menjadi Blogger yang sukses tidak melulu dengan Google Adsense Seperti yang Mas Dian Tulis dalam E-Book nya bahwa Bisnis online itu tidak selebar Google adsense, Ada banyak Jalan menuju Roma. 

Ada Banyak sekali jalan yang bisa ditempuh sumber penghasilan sukses dalam bisnis online terutama Blogging ini meskipun Google Adsesnse adalah yang paling banyak dan paling populer digunakan namun sebenarnya masih ada banyak Sumber Penghasilan yang bisa para Blogger raih.

Jadi kesimpulan yang dapat kita pertanyaan "Apakah Blog Bisa Menghasilkan Uang ?" Jawbanyanya adalah "iya"  dan sudah banyak yang membuktikanya.

Bagi yang baru memulai dunia Blogging jangan Cemas atau Khawatir karena di internet sendiri sudah banyak Blogger yang dengan suka rela berbagi Tips dan Trik tentang dunia Blogging itu sendiri, mungin cukup artikel gak jelas dari saya ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan tentunya agar kita lebih giat lagi dalam belajar mendalam dunia blogging ini :)

Belum ada Komentar untuk "Apakah Blog Bisa Menghasilkan Uang ? Berikut Penjelasanya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel