Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Sangat Cocok digunakan

Aplikasi Edit Video Terbaik Android - Di era yang semakin canggih ini banyak sekali hal yang bisa kita pelajari  atau kita temukan hanya dengan sebuah Smartphone Android yang kita miliki, Salah satunya adalah kita bisa dengan mudah mengedit  atau membuat Video menggunakan Aplikasi Editing Video Terbaik. 

Jika dulu kita hanya bisa meng-Edit Video harus membutuhkan sebuah Laptop atau Pc dengan Spek yang Lumayan Tinggi namun kini seiring dengan kemajuan Teknologi Smartphone  Meng-edit Video bukanlah hal yang susah lagi, kini semuanya jadi semakin mudah dan praktis dengan semakin berkembangnya Aplikasi Editing Video yang bisa digunakan pada Smartphone.

Walaupun dengan menggunakan Aplikasi Edit Video pada Android  hasilnya tidak Sebagus dan semaksimal menggunakan  Aplikasi Edit  Video Untuk Pc Namun saya rasa sudah cukup memberikan hasil yang lumayan memuaskan dengan  kemudahan dan cara penggunaanya,  ya wajar saja karena Fitur Berupa Efek atau sebagainya tidak Serumit pada Aplikasi Pc (Komputer/laptop) jadi sangat direcomendasikan untuk pengguna Smartphone dan para pemula yang ingin belajar Editing Video baik untuk video Youtube atau lainya.


Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang Bisa kita Gunakan

Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Berikut beberapa Aplikasi Editing video Terbaik Android Recomendasi yang bisa kita gunakan silahkan pilih salah diantaranya kira kira mana yang yang cocok dan pas dengan selera kita :

1. KineMaster


KineMaster merupakan Aplikasi Editing video yang saat ini mungkin paling banyak digunakan karena kelebihan dan kemudahanya,  Fitur yang tersedia dari aplikasi ini lumayan lengkap seperti bisa menambah beberapa potong video seklaligus, Teks , Gambar , Audio, Musik, serta dapat memotong Clip hingga mengatur Volume dan Filter warna dan sebagainya.
Kinemaster

Tampilanya yang user Friendly menjadikan Kinemaster ini sangat cocok sekali buat yang masih  awam sekalipun maupun mereka yang sudah Jago, namun untuk versi yang Free akan terdapat Watermark pada video dan kita bisa mengupdatenya secara berbayar untuk menjadi Pro.



2. Viva Video


Berikutnya adalah Viva Video yang juga merupakan Aplikasi Editing video android yang cukup Populer dan banyak digunakan,  Viva Video ini juga menyediakan fitur yang cukup lengkap dan hal yang paling menarik dari Viva Video ini adalah karena semua Template , Judul, Efek, dan Transisi bisa di unduh secara gratis.
Viva Video

Namun Sayangnya  untuk yang Versi Free sendiri akan terdapat Watermark dan durasi nya juga tidak bisa panjang dan terbatasi yaitu hanya 10 detik saja untuk video yang kita sunting, sedangkan untuk yang Versi Pro kita tidak akan melihat Watermark pada video dan tentunya durasi nya juga tak terbatas.


3. FilmoraGO -  Free Video editor


Selanjutnya ada FilmoraGo -  Free Video editor yang juga terkenal karena sangat Praktis dan mudah sekali untuk digunakan, kelebihan dari aplikasi ini adalah kita  bisa menambah efek dan transisi yang akan membuat video jadi lebih keren serta  dengan pilihan Backsound Music yang bagus akan mejadikan video yang kita Sunting jadi makin menarik.
 FilmoraGo -  Free Video editor

dan kelebihan lainya dari FilmoraGo -Free Video editor ini adalah tidak adanya Watermark dan batasan Durasi Video jadi sangat cocok dan mudah untuk kita digunakan.


4. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip adalah versi Smartphone nya Adobe Premiere Pro yaitu Aplikasi editing video paling Keren  yang hanya bisa di Install Pada Pc / Desktop, Namun tenang Adobe Premiere Clip ini lebih praktis dan tentunya bisa digunakan pada Smartphone Android.
Adobe Premiere Clip

Meski tidak secanggih seperti yang versi Desktop atau Pc namun aplikasi ini tetap memberikan kita ruang untuk berkreasi dengan cara mudah ditambah lagi dengan aplikasi ini sudah sangat Sinkron dengan Adobe Creative Cloud jadi sangat memudah kan praktis tentunya untuk digunakan.


5. Quick


Sama Seperti namanya Aplikasi Quick ini juga sangat cepat dan tidak perlu Ribet untuk digunakan, dan Cara untuk mengedit Video di aplikasi inipun mudah yaitu kita tinggal Pilih Foto-foto atau Klip Video yang akan kita sunting  lalu semua akan di proses oleh Quick itu sendiri seperti Efek dan Transisinya.
Quick

Jadi mudah dan sangat simple sekali penggunaan dari Aplikasi quick ini kita tidak perlu repot-repot mengedit karena semua sudah di atur oleh quick, namun bagi kamu yang ingin memberikan kreasi sendiri bisa menggunakan Aplikasi Edit Video yang lainya.

Dan itu lah tadi beberapa ulasan Aplikasi Editing Video Android Terbaik dan Sebenarnya masih banyak lagi ,mungkin cukup sampai disini jika ada tambahan atau masuk bisa dituliskan pada komentar , semoga bermanfaat :)



Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Sangat Cocok digunakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel