6 Emulator Android Terbaik dan Ringan Digunakan

Emulator Android Terbaik - Seiring dengan berkembangnya dan kepopularitasan Android Serta dengan makin banyaknya para Gamer membuat banyak Pengembang untuk membuat atau mengembangkan Aplikasi Emulator Terbaik , mungkin sebagian kita ada yang belum mengetahui Cara dan penggunaan Emulator dalam kehidupan sehari hari.
Baik secara singkatnya Emulator adalah Aplikasi yang dapat menghubungkan Antara User dengan Aplikasi Android dengan menggunakan Laptop atau Pc (Personal computer), jadi dengan perantara Aplikasi Emulator kita bisa mengakses atau meng-Install beberapa aplikasi Android pada Pc atau Laptop kita.
Dan bagi kamu Para Gamer yang suka bermain Game di Pc atau Laptop tentu tidak ingin melawatkan game untuk kamu mainkan terutama Game Android, jadi dengan ada nya Emulator ini membantu kamu kamu dalam menjembatani aplikasi versi Android untuk dijalankan di PC atau Laptop.

6 Emulator Android Terbaik dan Ringan saat digunakan pada Pc atau Laptop


Emulator Android Terbaik

Dan Berikut ada beberapa pilihan Recomendasi Aplikasi Emulator terbaik yang bisa kamu coba agar kamu bisa dengan mudah bermain Game Android dengan Pc atau Laptop :


1. Nox App Player


Saat ini Nox masih menjadi pilihan Para Gamer yang ingin memainkan Game Androidnya pada komputer atau laptopnya, Selain karena kecepatan dan Optimisasinya Nox juga Ringan Untuk digunakan serta dengan Performanya yang membuat Aplikasi Emulator ini banyak digunakan oleh para gamer.

Nox Player Emulator

Selain Kelebihan diatas Nox juga memiliki kemudahan dalam penggunaanya seperti kita tak perlu lagi Menyetting Control dan Emulator Nox ini juga memiliki banyak Support Control  Seperti Keyboard hingga Gamepad dan kelebihan lainya adalah Nox bisa memuat atau memainkan banyak beberapa game sekaligus dan tentunya hal ini juga harus dibarengi dengan hardware yang memadai.

 

2. Bluestacks


Siapa sih yang tidak kenal dengan Bluestacks ? Bluestack adalah aplikasi Emulator ringan dan populer serta sudah banyak digunakan di seluruh belahan dunia,  Emulator ini sudah lama hadir dan sering melakukan pembaharuan guna meningkatkan kinerja.

Emulator Bluestacks


Kelebihan dari Emulator Bluestacks ini adalah Soal kemudahan Instalasi, Yaitu Kita tidak perlu lagi Menyetel konfigurasi dan kita tidak perlu menyetel Resolusi Simulator dan Bluestacks ini sendiri  support Multi-Tasking sehingga sangat mudah untuk digunakan dan tentunya Emulator ini memiliki tampilan yang User Friendly. 

3. Kop Player 


Sama Seperti Aplikasi Emulator lainya adalah Kop Player juga dikhusukan untuk hanya bermain game, dengan tampilan yang menarik serta optimasi yang disuguhkan membuat emulator ini bakal memberikan pengalaman bermain game yang berbeda.
Emulator  Kop Player

Selain itu Kop Player juga support dengan Perangkat kontrol yang lain seperti Keyboard dan Gamepad, dan Emulator ini dapat diunduh secara gratis.

4. Andy


Aplikasi Emulator berikutnya adalah Andy , Aplikasi ini memberikan keleluasaan kepada penggunanya untuk meng-Eksplorasi Android lebih dalam lagi .

Untuk Saat awal dirilis Aplikasi ini memiliki banyak masalah namun Andy membuktikan bahwa Ia salah satu Emulator terbaik yang wajib dicoba.



5. LeapDroid


LeapDroid bisa dikatakan Aplikasi Emulator pendatang baru namun memiliki kelebihan dan keunggulan yang membuatnya pantas untuk dilirik dan digunakaan oleh para User Emulator kelebihan Leapdroid adalah Tweak dan Optimasi sehingga mampu berjalan mulus dengan kinerja yang mengesankan.

Emulator Leapdroid


Mengesankan nya lagi adalah Aplikasi ini dapat menjalan kan dua game secara Slide by Slide jadi kita bissa menjalankan Game secara bersamaan dengan akun yang berbeda dengan satu tampilan, secara Default Leapdroid sudah memiliki akses Root.



 6. AMIDuOS


AMIDuOS juga merupakan aplikasi Emulator terbaik untuk Windows,  AMIDuOS sendiri terbilang relatif Aplikasi Emulator baru, Aplikasi Ini Berbayar namun tidak perlu khawatir karena terdapat masa Trial selama 30 Hari jadi kita bisa memutuskan untuk membeli Software tersebut atau tidak

Emulator Amiduos


AMIDuOS memiliki beberapa kelebihan salah satu nya adalah User Interface yang Friendly  dan mendukung Multi-Touch  serta Pin to Zoom  sangat cocok buat Kita yang memiliki Laptop Touch Screen.


Dan itulah beberapa  Recomendsai Aplikasi emulator terbaik dan ringan yang Bisa dijalankan di Pc atau Laptop berbasis Windows Sebenarnya ada banyak sekali Aplikasi Emulator Terbaik yang lain yang memiliki  kelebihan dan kekurangan masing-masing, jika kamu memiliki masukan kritik maupun saran bisa dituliskan dikolom komentar.







Belum ada Komentar untuk "6 Emulator Android Terbaik dan Ringan Digunakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel